Rabu, 02 Oktober 2013

Liputan IIMS 2013
LCGC Datsun Sudah Tarik Minat 2.000 Calon Konsumen

Headline
INILAH.COM, Jakarta - Kehadiran duet mobil murah (LCGC) Datsun GO dan Datsun GO+ ternyata menarik minat para pecinta otomotif Tanah Air yang hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013.

Meski baru diperkenalkan dan belum diluncurkan secara resmi, Datsun GO dan Datsun GO+ sudah menarik minat calon konsumen untuk memiliki mobil yang rencananya bakal dibaderol dengan harga di bawah Rp100 juta ini.

GM Datsun Bussiness Unit Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja mengatakan, sejak pembukaan IIMS 2013 hingga Kamis kemarin (26/9), sudah lebih dari 2.000 orang bersedia memberikan data pribadi, menyatakan tertarik dengan Datsun.

”Produksi hingga penjualan di 2014, jadi kami hanya mengumpulkan ketertarikan dan tidak mengambil pemesanan,” ujarnya.

Menurutnya, sebagian besar peminat Datsun ini lebih menyatakan ketertarikan mereka kepada Datsun GO+, yang merupakan mobil berkapasitas tujuh penumpang. Mereka mengaku terkejut dengan murahnya harga yang diusung oleh varian Low MPV dari Datsun ini.

Datsun GO+ dijejali mesin 1.200cc dengan transmisi manual lima percepatan yang responsif dan efisien di sisi pemakaian bahan bakar. Mesin ini dicomot dari Nissan March dengan sejumlah penyesuaian. Mesin ini juga turut digunakan oleh varian Datsun GO.

Kedua mobil LCGC besutan Datsun ini rencananya bakal mulai dipasarkan pada 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar