Sabtu, 24 Agustus 2013

Nih, Penampakan Toyota All-New Corolla 2014


New-Toyota-Corolla-2014-1 – California. Toyota Corolla merupakan salah satu line-up varian sedan terlaris. Dimana Toyota yang memiliki historis panjang diseluruh dunia. Yaitu dengan perolehan angka penjualan dunia mencapai 40 juta unit, dari situ Toyota Corolla semakin memperkuat eksistensinya dengan hadirnya All-New Corolla model tahun 2014 yang sekaligus menandakan kehadiran Corolla ke-47 tahun di pasar global.
All-New Corolla 2014 merupakan generasi ke-11, dimana pengembangannya dilakukan oleh para ahli desain dan mesin, yang menurut konsumen sebagai elemen kunci kendaraan global. Toyota Corolla generasi terbaru ini mengusung bahasa desain terbaru yaitu Toyota yang modern dan sporty. Pada sisi bagian eksterior hadir dengan konsep Iconic Dynamis.
Toyota Corolla 2014 ini memiliki jarak wheelbase yang lebih panjang 100mm dari model pendahulunya. Hal ini untuk meningkatkan kinerja saat membelok di tikungan ditambah overahang yang lebih ringkas dan bagian depan serta belakang yang aerodinamis. Pada bagian interior kabin All-New Corolla memancarkan aura modern dengan material premium yang mengaskan unsur mewah. Eposisi interior menjadikannya lebih luas walaupun masuk ke dalam segmen sedan ringkas.
New-Toyota-Corolla-2014-2
Untuk mesin Toyota Corolla 2014 ini ada dua pilihan mesin yaitu mesin berkapasitas 1.8-liter 4-silinder segaris varian standarnya akan menggunakan VVT-i, tersedia untuk tipe L, LE, dan S. Mesin ini mampu menghasilkantenaga sebesar 132 HP. Sedangkan yang terbaru adalah tipe LE Eco yang menggunakan mesin 1.8 liter dengan Valvematic, teknologi ini hanya untuk pasar Amerika Utara. Teknologinya memungkinkan kerja optimal pada katup intake untuk kebutuhan rata-rata mesin, hasilnya mesin lebih irit 5 persen dengan tenaga yang mencapai 140 HP.
Corolla terbaru ini juga memiliki efisiensi bahan nakar yang lebih baik berkat teknologi transmisi terbaru CVTi-S(Continuously Variable Transmission intelligent shift) tujuh percepatan yang hanya tersedia pada varian Corolla LE, S dan LE Eco. Dimana efisiensi bahan bakar yang didapatkan mencapai 65 km/liter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar